Indonesia Vs Macau

 VS



Tim Nasional Macau siap menantang Indonesia dalam laga lanjutan Piala Asia (AFC) U-22. Meski menelan dua kekalahan, Macau optimis dapat mengimbangi permainan Garuda Muda.

"Indonesia bukan tim yang mudah untuk dikalahkan, tapi kami juga sama dengan tim lainnya. Ingin menang dalam pertandingan," kata Pelatih Timnas Macau, Leung Siu Wing dalam jumpa pers usai bertanding menghadapi Timnas Australia, Sabtu (7/7) sore.

Pada laga kedua, Macau dilipat Australia dengan skor tipis 3-2. Sebelumnya anak asuh Leung Sui digulung Jepang 6-0. Meski kalah di dua laga sebelumnya, Leung Sui mengaku tetap terus bersemangat untuk menghadapi lawan-lawan berikutnya dalam turnamen babak kualifikasi Grup E, Piala Asia U-22.

"Termasuk menghadapi Indonesia mendatang, kami akan berusaha untuk menang," katanya.

Hasil sempurna menurut dia adalah dambaan setiap tim manapun. "Untuk itu tidak kata menyerah untuk tambil sempurnah dan meraih poin penuh," katanya.

Sementara Indonesia mendulang kemenangan atas Timor Leste. Tim asuhan Aji Santoso dan Widodo C Putro itu menang 2-0 atas negara yang pernah menjadi bagian Indonesia itu. Sebelumnya Indonesia menyerah dari Australia dengan skor tipis, 1-0.

0 komentar:

kami di Facebook

Hari ini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons