Indonesia vs Yordania





Nanti malam Timnas Sepakbola Indonesia melawan Yordania di Stadion King Abdullah International, Amman, Kamis (31/1).  PSSI tidak memasang target dalam pertandingan ujicoba yang bakal disiarkan langsung oleh RCTI pukul 21.30 WIB nanti.


PSSI meminta pelatih tim nasional Indonesia, Nilmaizar, memaksimalkan skuad. Setelah laga tersebut, Nilmaizar diminta menentukan 23 pemain yang akan dibawa berlaga di ajang Pra-Piala Asia 2015.

"Kami tidak memberikan target kepada tim pelatih saat laga melawan Yordania. Saya hanya meminta agar memaksimalkan skuad yang ada, sehingga nantinya terbentuk skuad yang berisikan 23 pemain yang akan berlaga di Pra-Piala Asia 2015," ujar Penanggung Jawab Timnas Indonesia, Bernhard Limbong, Rabu (30/1).
Sebanyak 26 pemain telah berangkat dari pemusatan latihan nasional di Medan, Sumatera Utara, sejak Selasa (29/1). Striker Irfan Bachdim menyusul dari Malaysia. Sedangkan Stevie Bonsapia gagal berangkat lantaran terhalang masalah paspor.

Dari daftar pemain yang diterima wartawan, sebagian besar merupakan pemain-pemain yang masih minim jam terbang bermain di laga internasional. Di antaranya yaitu, beberapa pemain yang tergabung di dalam tim PON Papua 2012 seperti, Eldjo Iba, Yorgen Wayega, dan Fasco Manibor.

Sementara, pemain lainnya merupakan para pemain yang memperkuat klub-klub peserta kompetisi Indonesian Premier League (IPL), seperti Semen Padang, Persebaya Surabaya, Persiba Bantul, dan beberapa klub lainnya. 
"Saya berterima kasih kepada para pemain yang sudah mengikuti pemusatan latihan. Sangat disayangkan pemain yang membela klub-klub ISL tidak dapat memperkuat timnas," kata Limbong.

Limbong menambahkan, laga ujicoba melawan Yordania sudah dipersiapkan sejak beberapa waktu lalu. Jadi sangat disayangkan apabila ujicoba ini sampai tidak terlaksana. Dia meminta pelatih untuk dapat memahami ini.

0 komentar:

kami di Facebook

Hari ini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons