Adobe Flash Player MEDIA PEMBELAJARAN "BILANGAN BULAT"

Apa itu bilangan bulat?
Bagaimana saya bisa mengajar tentang bilangan bulat dengan baik dan dapat diterima dengan baik pula oleh siswa saya?
Dulu saya pernah diajar tentang bilangan bulat oleh guru saya, tapi saya lupa. Bagaimana saya bisa mengingatnya kembali?
Saya mencari media pembelajaran yang menarik untuk memenuhi tugas dari dosen, dimana ya nyarinya?

Anda memiliki pertanyaan yang sama dengan pertanyaan-pertanyaan diatas, atau sedang mencari tambahan referensi untuk mendapatkan ilmu lebih seputar bilangan bulat? 

Disinilah tempatnya :)
Masalah Anda berkenaan dengan bilangan bulat ada disini. Silakan unduh disini.

Semoga bermanfaat :)

0 komentar:

kami di Facebook

Hari ini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons