MU Teken Kerja Sama dengan Operator Seluler Bulgaria, Globul



Operator seluler terbesar nomor dua di Bulgaria, Globul, yang dimiliki oleh perusahaan Yunani, OTE, telah mengikat kerja sama tiga tahun dengan klub Inggris, Manchester United, demikian disampaikan Globul pada Selasa (7/2).

"Di bawah kesepakatan ini, Globul akan menawarkan akses kepada berita-berita eksklusif Manchester United, wawancara, fitur-fitur khusus, dan konten-konten lain melalui jaringan seluler pada para penggemar klub di Bulgaria," demikian pernyataan Globul.

"Selain itu, Globul dan Manchester United akan bergabung untuk mengembangkan situs mikro promosional dalam bahasa Bulgaria dan Inggris, yang dirancang khusus untuk pendukung-pendukung lokal."

Rincian keuangan mengenai kesepakatan ini tidak diumumkan. CSKA Sofia yang merupakan klub Bulgaria tersukses dengan 31 gelar liga, juga disponsori Globul.

Penyerang United yang berasal dari Bulgaria, Dimitar Berbatov, bermain di CSKA antara tahun 1998 sampai 2001, sedangkan Tim Setan Merah merupakan klub asing paling populer di Bulgaria.

kami di Facebook

Hari ini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons